Search Googling

Sabtu, 17 Februari 2018

Profit Trading For Bittrex Review, Aplikasi Untuk Mempermudah Anda Trading di Bitrex

Di manakah Anda melakukan trading selama ini ? Sudah kenal dengan Bittrex. Ini adalah salah satu situs exchanger alias pasar mata uang kripto/cryptocurrency. Bittrex memiliki jumlah pengguna yang paling besar dan memiliki volume trading atau penjualan yang tinggi. Berbagai mata uang kripto diperjualbelikan di situs ini. Ada Dogecoin, Litecoin, Ethereum, dan tentunya Bitcoin. Lebih seru lagi kini ada aplikasinya pula. Nah, berikut ini adalah Profit Trading For Bittrex review.

Biaya trading di Bittrex tergolong rendah, sebesat 0.25% saja dari keseluruhan koin yang dijual ataupun dibeli. Namun exchanger ini menetapkan standar minimal trading paling tidak setara  50,000 satoshi (0.0005 BTC). Menggunakan aplikasi Profit Trading For Bittrex tentunya akan mempermudah perdagangan koin Anda di sana. Apa saja keunggulan aplikasi yang bisa diunduh gratis di Google Play ini ?

Tampilan Antarmuka yang Cepat

Aplikasi Profit Trading For Bittrex tergolong ringan dan cepat untuk perangkat ponsel pintar. Spesifikasi yang dibutuhkan adalah android versi 4.1 ke atas. Aplikasi besutan Profit Trading (https://profittradingapp.com/) ini telah mencapai versi 4.3.5 ini mulai digunakan oleh lebih dari 1000 trader. Lebih dari 900 orang diantaranya menyatakan kepuasan dengan memberikan rating bintang lima.

Fitur-fitur Aplikasi Profit Trading For Bittrex

Profit Trading For Bittrex menyediakan berbagai fitur yang sangat mendukung kegiatan jual beli kripto Anda di situs Bittrex. Sebagai salah satu pasar terbesar tentunya exchanger ini banyak menghadirkan perubahan terbaru dalam perdagangan kripto. Beberapa fitur unggulannya adalah:

-          Buy & sell client

Fitur ini mempermudah Anda melakukan transaksi jual beli koin. Berbagai pilihan koin juga termuat di dalamnya, sama seperti di situs Bittrex. Anda bisa jual beli BTC dengan koin lainnya, baik USDT, ETH dan lainnya.

-          Orders

Dengan fitur ini Anda bisa cepat membuka pesanan maupun menutupnya.

-          Wallet

Di dompet dalam aplikasi ini tertera daftar lengkap mata uang persamaan dari BTC ke mata uang lainnya. Benar-benar tempat terbaik untuk mengendalikan semua uang kripto Anda.

Beberapa fitur lainnya yang menarik untuk dipelajari dan mudah dipahami ketika Anda telah memasang aplikasi ini adalah Charts, TradingBot,  SignalBot, Hodl section, dan Markets ranking section.

Khusus Signal Bot sendiri memiliki fitur penting seperti Auto StopLoss, Auto TakeProfit, Konfigurasi jumlah unit yang ingin Anda jual, Kemungkinan membatalkan perintah di layar SignalBot, Autocheck untuk pesanan diisi, hingga Persentase trailer.

Cara Penggunaan yang Mudah

Cara menggunakan aplikasi Profit Trading For Bittrex ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh gratis dari Play Store. Selanjutnya login ke akun Anda di Bittrex untuk mengambil API Key. Caranya adalah ke menu Setting, lalu ke API.

Non aktifkan opsi Withdraw dalam aplikasi ini agar hanya aktif bagian tradingnya saja. Selanjutnya masukkan API Key dari Bittrex di kolom login dan Anda bisa menggunakannya dengan mudah.

Aplikasi ini menawarkan fitur premium yang lebih lengkap. Namun untuk kegiatan perdagangan sebenarnya cukup menggunakan fitur free saja sudah cukup.

Aplikasi Sejenis

Tak hanya menyediakan aplikasi trading untuk exchanger Bittrex, Profit Trading juga meluncurkan aplikasi untuk beberapa situs lainnya. Semuanya bisa Anda gunakan dengan gratis. Ada aplikasi Profit Trading For Yobit, Binance, dan Cryptopia. Jadi banyak pilihan tersedia sesuai market mana yang Anda ikuti.

Itulah sekilas Profit Trading For Bittrex review, semoga membantu Anda yang sedang terjun ke dunia kripto